Minggu, 07 Januari 2018

KARMA: Platform for Empower Membership-Based Organizations

Usia selalu berubah sesuai kebutuhan masyarakat, serta komunikasi yang dibangun antara manusia dengan manusia dan kelompok dengan kelompok maka setiap tindakan yang kita ambil membangkitkan kekuatan atau energi yang baik. Jika kita memilih secara sadar tindakan yang membawa kebahagiaan dan kesuksesan orang lain, karma kita adalah kebahagiaan dan kesuksesan. Karma adalah inisiatif berani yang memanfaatkan kekuatan desentralisasi dan teknologi blockchain untuk memberdayakan organisasi berbasis keanggotaan di seluruh dunia. Motto KARMA dengan visi Karma adalah Jaringan Komunitas Terpendek di Dunia. Ini lebih dari sekadar slogan bagi tim karma, melainkan dasar untuk semua usaha gabungan karma. Misi karma adalah menjadi penyedia inti karena ini adalah alat untuk memberdayakan orang dari segala bentuk dan ukuran yang memungkinkan mereka untuk mencapai ketinggian baru.
Mengembalikan Jaringan Komunitas yang baru merupakan tantangan besar. Organisasi di seluruh dunia yang mencoba melakukannya menghadapi banyak kesulitan dalam memilih teknologi dan solusi yang tepat, Organisasi yang sudah mapan, dengan Jaringan Komunitas Legacy mereka, menghadapi tantangan yang serupa dan tantangan sulit lainnya.
Seiring waktu dan teknologi berkembang untuk menyesuaikan era sekarang dan dengan era desentralisasi, karma memiliki misi baru seperti menyediakan Protokol Karma dan Karma Internation Token (KIT) untuk memberdayakan masyarakat berbasis keanggotaan di seluruh dunia, termasuk:
  • Organisasi keanggotaan fisik (misalnya keanggotaan country club)
  • Organisasi keanggotaan virtual (seperti cabang alumni universitas)
  • Organisasi nirlaba yang tidak memiliki tulang punggung operasional (CRM, ERP, Analytics, dll)
Karma didirikan pada tahun 2005, Karma juga memiliki misi asli untuk menghubungkan individu-individu yang luar biasa dan inspirasional baik secara sosial maupun profesional melalui berbagai acara eksperimental yang tinggi, seperti acara bisnis dan pertemuan sosial dll.
TOKEN GENERATION EVENT STRUCTURE (TGE)
  • Terimalah: BTC / ETH / EOS / USD (T) Semua kripto diterima via Changelly.
  • Simbol: Karma International Token (KIT)
  • Token Supply: 1,000.000.000 KIT
  • Harga / Token: $ 0.0706 …
  • Token Sale Cap: $ 25.000.000
MODEL DISTRIBUSI TOKEN
TRAVEL AGRICULTURE KARMA
TOKEN SALES TANGGAL
BONUS TGE
Bonus TGE diberikan berdasarkan waktu seperti di bawah ini:
TIM
Informasi Detail:
Website: https://tge.karmainternational.com/
Whitepaper: https://tge.karmainternational.com/documents/karma-whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/karmaintl/
Telegram: https://t.me/karmatge

 Bitcointalk username: BarbossaVicente

0 komentar:

Posting Komentar